KPU Akan Berikan Santunan Kepada Penyelenggara Pemilu

Sekretaris KPUD Provinsi NTB Mars Anzhori, telah laporkan kepada KPU RI, adanya petugas penyelenggara tingkat PPK yang meninggal dunia. KPU RI rencananya akan memberikan santunan baik kepada yang meninggal maupun yang sakit dengan jumlah keseluruhan 114 orang di NTB.


Mars Anzhori menyampaikan hal ini saat kunjungan untuk melihat secara langsung proses rekapitulasi tingkat Kecamatan,  oleh petugas panitia pemilihan kecamatan (PPK) bersama Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han.

"Ini sudah kami laporkan kepada KPU RI, insya Allah KPU RI nanti rencananya akan memberikan santunan baik kepada yang meninggal maupun yang sakit,”jelas Mars Anzhori

Ketua PPK Narmada Haryadi Susanto menyambut baik rencana KPU memberikan santunan. Disamping itu kunjungan Danrem 162/WB dan Sekretaris KPU NTB, memberikan semangat kami penyelenggara.

Haryadi Susanto menyampaikan rekapitulasi di tingkat PPK dimulai dari hari Sabtu kemarin hingga sekarang sudah menyelesaikan sebanyak 17 desa dan hari ini akan diusahakan 4 Desa selesai. "Tinggal besok hanya 1 desa, insya Allah pagi atau siang sudah selesai," tegasnya.


Menurutnya, hingga saat ini masih Fit, namun ada yang sempat drop karena kelelahan dan sekarang sudah pulih. "Ini juga tidak telepas dari kerjasama Panwascam dan kooperatif dari para saksi yang mendukung kegiatan pleno dengan panel sehingga berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Kunjungan yang dilakukan Danrem 162/WB dengan Sekretaris KPU NTB meliputi PPK Mataram, PPK Narmada dan PPK Cakranegara. (Sumber Pen Korem 162/WB-Edy Tim Media)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru