KM Gempar Menangkan Lomba Desain Logo Hut Kab Sumbawa


KM Gempar
, Pemerintah Kabupaten Sumbawa dalam memanfaatkan kreativitas generasi muda, melalui Humas Kabupaten Sumbawa mengadakan lomba desain logo Hut Kabupaten Sumbawa yang ke 58 tahun 2017. Dalam hal ini perwakilan dari Kampung Media Gempar, Ryan Muammar berhasil memenangkan lomba desain Logo tersebut yang selanjutnya akan menjadi hak Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Penghargaan akan diberikan pada malam Tasyakur Hut ke-58 Kabupaten Sumbawa tanggal 22 Januari 2017 yang bertempat di Wisma Daerah Kabupaten Sumbawa. Semoga Pemerintah Kabupaten Sumbawa dalam mengembangkan dan memanfaatkan kreativitas kreativitas generasi muda dapat seterusnya berjalan.  Sejauh ini pada  tiap tahunnya telah sukses mengadakan lomba lomba  seperti lomba Blog, lomba menulis, lomba photografi dan lain lain.

Semoga kegiatan kegiatan seperti ini senantiasa memiliki orientasi untuk berkontribusi terhadap lingkungan generasi penerus bangsa dengan kreativitas kreativitas yang terus menghasilkan pembaruan juga inovasi inovasi terbaru dalam rangka mewujudkan lingkungan yang lebih baik. ***(doc Gempar) - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru