logoblog

Cari

Kreasi Pemuda Peduli Sampah Kembali Ke Jalan Fitrah

Kreasi Pemuda Peduli Sampah Kembali Ke Jalan Fitrah

KREASI PEMUDA PEDULI SAMPAH KEMBALI KE JALAN FITRAH  KM. Masbagik. Kata itulah yang cocok untuk menggambarkan kegiatan yang dilakukan oleh IKRAR

Ide Kreatif

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
09 Juni, 2019 05:05:51
Ide Kreatif
Komentar: 0
Dibaca: 1292 Kali

KREASI PEMUDA PEDULI SAMPAH KEMBALI KE JALAN FITRAH

 KM. Masbagik. Kata itulah yang cocok untuk menggambarkan kegiatan yang dilakukan oleh IKRAR Toes untuk peduli terhadap banyaknya sampah. Sejak Beberapa bulan sebelumnya berbagai kegiatan dilakukan untuk mengumpulkan sampah plastik bekas. Hal ini dilakukan sebagai salah satu cara mengatasi permasalahan sampah yang menumpuk. Hal ini kemudian yang menginisiatif para pemuda untuk bisa menghasilkan sesuatu dari sampah yang telah terkumpul.

Setelah berembuk bersama akhirnya disepakati sisa dari pengumpulan sampah plastik tersebut akan dijadikan sebagai miniatur masjid yang nantinya akan dilombakan ketika malam takbiran. Sejak awal memasuki bulan Ramadhan sudah mulai dilakukan pembersihan dan pensortiran sampah plastik dan alhamdulillah bisa selesai tepat pada waktunya. Dan dari kreasi ini alhamdulillah kontingen dari IKRAR Toes mendapat juara ke-3 dari seluruh kontingen yang ada di Desa Kesik.

 Kami pun semakin terpacu kembali untuk lebih berani berkreasi dengan barang-barang bekas. Dan InsyaalLah pada event-event yang akan datang kami telah mempersiapkan rancangan baru yang tidak pernah ditampilkan oleh kontingen-kontingen sebelumnya. Semoga dengan semakin berkurangnya sampah membuat kehidupan kita masing-masing kembali ke jalan fitrah. Salam toes dari kampung. Mari meriri.

 

Baca Juga :


By_Andre D’Jails



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan