logoblog

Cari

Tutup Iklan

Tampilan Baru Bakso Memet

Tampilan Baru Bakso Memet

KM. Sajang Bawak Nao_Pada dasarnya saya mencoba untuk memulai bisnis baru dengan membuka warung bakso yang saya namakan dengan BAKSO MEMET,

Ide Kreatif

KM. Sajang Bawak Nao
Oleh KM. Sajang Bawak Nao
23 Februari, 2018 16:40:16
Ide Kreatif
Komentar: 0
Dibaca: 9656 Kali

KM. Sajang Bawak Nao_Pada dasarnya saya mencoba untuk memulai bisnis baru dengan membuka warung bakso yang saya namakan dengan BAKSO MEMET, yang memiliki tekstur bangunan biasa dan sederhana.

Kini melalui hadiah yang saya terima dari Kampung Media saya memperbaiki tempat jualan saya menjadi yang lebih baik lagi supaya pelanggan saya menjadi senang dan tidak bosan menunggu pesanan mereka.

Lepas dari itu Bakso adalah kuliner enak dan nikmat yang sepertinya tidak ada habisnya, hampir di setiap daerah tentu sering kita jumpai pedagang bakso, mulai dari yang keliling menjajakan dagangan bakso dengan gerobaknya, sampai di mall besar masih ada juga penjual bakso dengan brand yang sudah terkenal.

Hal ini menunjukan bahwa bakso adalah kuliner yang memang sangat cocok untuk lidah Indonesia dan banyak di minati oleh berbagai kalangan masyarakat, sehingga bisnis bakso ini termasuk bisnis kuliner yang cukup menjanjikan untuk di jalankan walaupun bisa di mulai dengan modal yang sedikit..

Namun sepertinya, di balik pedagang-pedagang yang sukses menjajakan bakso nya ternyata masih saja ada segelintir orang yang masih kesulitan menjual bakso nya setiap hari. Hal itu tentu membuat pedagang merasa sedih, karena ternyata usaha yang di jalankannya tidak sesuai dengan harapan awal ketika berniat membangun bisnis kuliner bakso ini.

Dibalik faktor tidak lancarnya bakso tergantung juga dari beberapahal diantaranya adalah : lokasi pelayanan dan kenyamanan pengunjung atau pelanggan penikmat bakso.

Hal ini menjadi semangat bagi saya bagaimana saya harus mengemas bakso saya menjadi lokasi yang nyaman sehingga mereka tidak bosan menunggu pesanan mereka, dimana di tempat jualan saya saya menyediakan beberapa pasilitas diantaranya:

1. Buku bacaan

Buku-buku yang saya miliki semasa kuliah dulu, kini saya pindah sebagian ke lokasi warung bakso saya untuk memberikan mereka sedikit sentuhan supaya mereka juga para pengunjung ada yang mereka kerjakan yang positif dengan membaca buku jadi mereka tidak bosan menunggu pesanan mereka.

 

Baca Juga :


2. Wifi Bakso Memet

Saya juga menyediakan WIFI untuk para pelanggan saya, karena sebagian besar di tempat saya pengguna internet terutama para remaja yang sering main sosmed bisa internetan secara geratis.

Walaupun pasilitas saya masih sedikit saya akan selalu berjuang bagaimana Warung Bakso saya bisa menyediakan pasilitas untuk para pelanggan bukan saja Wifi dan baca buku tapi kedepan disinin juga saya niatkan sebagai tempat pelatihan bagi para muda-mudi yang ingin menguasai komputer dan bagaimana memanfaatkan media media sosial itu dengan baik dan benar, semoga niat baik ini menjadi terlaksana amiiiin. Kita Cuma butuh suntikan dana tambahan untuk kreatipitas yang nyata. []

 

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan