logoblog

Cari

Tutup Iklan

Kebersihan Mulai Dari Diri Sendiri

Kebersihan Mulai Dari Diri Sendiri

Akhir akhir ini Nusa Tenggara Barat dicekam sebuah trauma besar yang bernama 'Banjir', hal tersebut terkait dengan bencana yang melanda sebagian

Ide Kreatif

iwan rasyidin
Oleh iwan rasyidin
22 November, 2017 18:34:56
Ide Kreatif
Komentar: 0
Dibaca: 6509 Kali

Akhir akhir ini Nusa Tenggara Barat dicekam sebuah trauma besar yang bernama 'Banjir', hal tersebut terkait dengan bencana yang melanda sebagian dari wilayah NTB pada musim hujan setahun silam.

Dari beberapa faktor penyebab banjir tersebut tidak bisa dipungkiri faktor membuang sampah sembarangan memiliki andil besar penyebab banjir, ketika sampah sampah industri, sampah sampah rumah tangga dan lingkungan menumpuk akan menahan lancarnya saluran air di daerah kita.

Mulai dari sekarang kebersihan lingkungan harus kita prioritaskan, hal kecil yang kami jalani disini untuk mengatasi permasalahan kebersihan lingkungan adalah menerapkan '4 M', Mulai dari diri sendiri, Mulai dari rekan terdekat, Mulai dari lingkungan sekitar dan Mulai menjaga kebersihan dari sekarang.

Kebersihan  dimulai dari diri sendiri, kita bangkitkan jiwa cinta akan kebersihan dalam diri kita dengan melakukan pembersihan pembersihan lingkungan sekitar, kemudian kita mengajak rekan terdekat kita, kita tekannkan & sadarkan untuk menjaga kebersihan dan melakukan usaha kecil untuk membersihkan lingkungan, apabila tiap pribadi melaksanakan hal tersebut maka akan terbentuk 'pasukan-pasukan' pembersih lingkungan.

 

Baca Juga :


hal terakhir yang dilakukan adalah Mulai menjaga kebersihan dari sekarang. Diri bersih, rekan sejawat bersih insya Allah lingkungan akan selalu terjaga kebersihannya.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan